• Jam Buka Toko: 08.00 s/d 17.00
  • Status Order
  • Tlp: 085224900575
  • SMS/WA: 085224900575
  • admin@pupukorganiknasa.com
Terpopuler:

Siap Mengempur Pasar : sembilan tahun.

02 May 2018 - Kategori Blog

Pupuk Organik, Produk Herbal, Benih Unggul, dan Bibit Tanaman Langka

sembilan tahun Nasa telah produk-produk banyak meluncurkan produk-produk yang berkualitas dan diterima baik oleh masyarakat. Sampai detik ini pun perjuangan tersbut tidak pernah selesai. Berbagai inovasi terus dikembangkan untuk menghasilkan sesuatu yang berguna bagi Nusantara.

Tahun inipun Nasa  juga sudah mempunyai beberapa produk yag akan segera launching. Beberapa bahkan sudah beredar dipasaran, tercatat ada 4 produk baru yang terlihat.

Produk yang pertama adalah Herba Stamin, produk yang sudah dilauching per agustus tahun ini, sejatinya adalah sebuah jawaban atas produk Natural Crystal-x yang sudah lebih dulu keluar. Kalau para wanita selama ini sudah dimanjakan dengan Natural Crystal-x, mengapa pria tidak ? Herba Stamin sendiri adalah semacam produk herbal yang berfungsi sebagai penambah stamina pria. Komposisinya terdiri dari tanaman-tanaman yang berkhasiat seperti Purwoceng, Pasak Bumi dan Ginseng.

Produk kedua adalah pupuk Bintang Tani. Pupuk ini adalah pupuk spektakuler inovasi terbaru. Dengan kandungan unsur hara yang lengkap, petani bias menebusya dengan harga yang murah. Untuk penggunaannya Bintang Tani dapat diaplikasikan untuk semua jenis tanaman, mulai dari tanaman pangan sampai perkebunan. Orientasi pasar untuk pupuk ini adalah bagi kegiatan agribisnis yang bersifat “project” bulan oktober ini, ppuk bintang tani akan didistribusikan ke pasaran.

Produk ketiga adalah benih-benih unggul. Pertengahan tahun ini, beih-benih tersbut sudah dijual dipasaran, yaitu bibit-bibit cabe, tomat, sawi, mentimun, kacang panjang dan lain-lain. Selain menyediakan benih hibrida, ada pula benih local unggul (OP). diharapkan konsumen bias memilih sesuai kebutuhan benihnya sesuai dengan yang diinginkan.

Produk terakhir adalah bibit tanaman buah langka. “ saat ini masyarakat semakin menyenangi bibit langka untuk dikoleksi,” demikian Pak Joni menjelaskan. “ Untuk itu, jurus baru menyediakan bibit tanaman langka merupakan strategi jitu yang kami yakin bias sukses,” imbuhnya.

READ  Herba Stamin, Produk Baru Nasa

Bibit tanaman buah langka diharapkan mapu ikut mendongkrak penjualan produk lainnya melalui penanaman dan pemeliharaannya. Produk ini bisa dipaketkan dengan produk pupuk, hormon, maupun pengendali hama penyakit tanaman. Disamping itu, distributor juga memasukan informasi (menawarkan) produk nasa lainnya, seperti produk kesehatan, kecantikan, dll.

“Dengan produk tersebut diharapkan semua yang terlibat dalam pasukan NASA ini bisa jauh lebih bersemangat, lebih maksimal bekerja, dan pada saatnya, bisa mencapai apa yang dicita-citakannya.” Kata Pak Joni.

, , ,